Resep Jamur Crispy Renyah

Posted on
Resep Jamur Crispy Renyah cocok tuk perjuangan karna tahan lama. cara menciptakan kuliner ini tentu ada rahasia, Resep4 akan memberi tahu contohnya pakai tepung pilihan.
Jamur Crispy Renyah yakni lauk yg lezat tuk dimakan, Masakan ini renyah dan gurih, Anda akan menyayangi kuliner ini, RESEP4.BLOGSPOT.COM rasa tak akan cukup, kalau menciptakan jamur goreng dengan jumlah minim, oh iya memang jamur apa aja sih yg sanggup dibalut tepung di resep ini?, tentu aja hampir semua jenis jamur, ibarat merang & tiram, kalau soal tepung, sanggup anda bikin sendiri atau beli yang sudah siap pakai, misal tepung sajiku dll.

 Renyah cocok tuk perjuangan karna tahan usang Resep Jamur Crispy Renyah
Resep Jamur Crispy garing

Masakan jamur goreng crispy ini sanggup bertahan usang kalau disimpan di suhu ruangan. Yg niscaya anggota Keluarga anda akan suka, sanggup juga dijadikan untuk perjuangan sampingan kalau buatan anda lezat dan renyah. Dan informasi bagusnya, Rahasia semuanya ada di resep dan cara menciptakan Jamur Crispy untuk perjuangan yang memang sudah pas komposisinya ii.

Bahan bumbu jamur crispy :

  • 200 gram jamur tiram,-dicuci, diperas, suir-suir
  • secukupnya Minyak goreng,-merk apa aja

Bahan Pencelup Resep Jamur Crispy :

>50 gram tepung terigu protein sedang
>1/2 sendok teh baking powder
>1 siung bawang putih, dihaluskan dulu
>Secukupnya garam
>Secukupnya merica bubuk
>125 ml air

– Campurkanlah semua bahan-bahan pencelup hingga rata bener.

Tepung Pelapis Resep Jamur Crispy renyah :

>250 gram tepung terigu
>25 gram tepung maizena
>1/4 sendok teh baking powder
>1/4 sendok teh kaldu ayam bubuk
>1/4 sendok teh merica bubuk
>1/2 sendok teh garam

– Campurkanlah semua materi bahan tuk tepung pelapis ini hingga rata betul.

Pelengkap jamur crispy :

>Saus sambal / mayonaise

Metode Cara Membuat Jamur Crispy Renyah :

  1. – Pertama-tama Celupkanlah jamur tiram ke materi pencelup.
  2. – Selanjutnya guling-gulingkan jamur tiram ke tepung pelapis, anda lakukan beberapa kali hingga terlihat tebal terbungkus.
  3. – Kemudian Goreng dgn minyak panas hingga berwarna kuning matang. Angkat kemudian tiriskan. final cara menciptakan Jamur Crispy kite.

Nahhh cukup simpel iya gak?, niscaya anda sanggup kok, masakan ini biasanya disajikan dgn saus sambal / mayonaise. sangat lezat & dijamin kesudahannya akan renyah banget ibarat juga ayam goreng ini, crispy atau krispi ya? hehehe. Nahh bun atau sis coba sendiri ya dgn panduan dr RESEP4 ini. anda mau tahu pake jamur merang ?, silahkan. Akhirnya final goresan pena diam-diam cara menciptakan Jamur Crispy yg Renyah tahan lama, agar sanggup membantu anda.


Keterangan resep kuliner diam-diam crispy tahan usang untuk perjuangan :
artikel resep jamur telah divote :
Jamur Crispy Renyah Review Rating: 4.5 out of 5 menurut 70 Resensi. Durasi wkt Memasak: 46 Menit untuk : 4 orang ,

Perkiraan kandungan kalori : 368 cal

Cara Membuat Jamur Crispy Renyah tahan lama

penulis
Yus Wanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *