Resep Camilan Anggun Lapis Legit Enak

Posted on
Resep Kue Lapis Legit Enak dan manis. inilah Aneka cara menciptakan camilan anggun campur susu ni akan di bahas di sini relatif simpel & pembaca niscaya sanggup bikin.maka nya jikalau bunda membaca hingga tuntas, niscaya bilang “kokk mudah yau”, gak rugi masuk blog ini tuk mengetahui segala sesuatu yng berafiliasi dgn cake legit ni. sipp dech nih resep camilan anggun nya.
kue Lapis Legit yakni camilan anggun tradisional kita yg telah ada semenjak lama, memang rasa nya berbeda beda (aneka rasa) ada yng pakai keju, ada juga yng pakai coklat tetapi semua itu sesuai selera tinggal anda ubah dikit dikit pembuatan Kue Lapis anggun Legit, ohh iyaa sahabat RESEP4, cake ni termasuk ke dalam katagorie camilan anggun kering.

 inilah Aneka cara menciptakan camilan anggun campur susu ni akan di bahas di sini relatif simpel  Resep Kue Lapis Legit Enak
Resep Kue Lapis Legit manis

kalau agan lagi mencari pembuatan camilan anggun basah, silahkan ubek-ubek di blog ini niscaya ada kok, ok pembaca semuanya silahkan deh catat resep langkah camilan anggun lapis berair legit yummy susu ini.

Bahan materi lapis legit :

  • 50 gram tepung terigu
  • 30 butir kuning telur
  • 250 gram gula halus
  • 150 gram margarin
  • 350 gram mentega
  • 3 sendok makan susu bubuk

Tips Cara menciptakan Kue Lapis Legit Enak :

  1. – Pertama tama Campurkan ; mentega, margarin & gula halus. kemudian Kocoklah hingga lembut.
  2. – Kemudian Masukkanlah ; kuning telur satu satu sambil jangan berhenti dikocok hingga gabungan putih & mengembang.
  3. – Lalu masuk kan susu abu jg terigu bertahap jgn berenti dikocok.
  4. – Langkah selanjut nya Tuangkanlah gabungan dalam loyang yg sudah dilapisi kertas roti & di olesi margarine, 1 sendok sayur aja. Masukan ke panggangan selama 5 menitan.
  5. – Kemudian Keluarkanlah camilan anggun lapis dari dlm oven, tekan tekanlah pelan pelan memakai alat hingga permukaannya rata.
  6. – Lalu Tuangkan lagi satu sendok sayur gabungan sisa di lapisan pertama (1). Panggang lagi 5 menitan dgn api atas aja. lakukan deh hingga gabungan habis.
  7. – Kalau sudah habis, panggang lagi dengan panas full (atas dan bawah) hingga matang. Angkat, simpulan Kue Lapis legit yg Legit dah.

Cake Lapis legit sudah simpulan & siap di santap. sebenar nya cake ni merupakan camilan anggun kuno tetapi rasa nya tetap diminati hingga kini alasannya yummy selain resep lapis surabaya. nach kini ini rasa nya sanggup di modifikasi, terserah agan seperti; rasa coklat, pandan, keju. Jika mau ber-experimen, silah kan rubah sendiri dr cara menciptakan Kue Lapis yang Legit yang Enak ini.


Keterangan masakan Kue Lapis Legit keju susu coklat :
artikel resep lapis sudah divote :
Kue Lapis Legit Enak Review Rating: 4.5 out of 5 menurut 75 pemilih / Resensi. Durasi wkt masak: 1 Jam 30 menitResep Kue Lapis Legit Enak”>, untuk : 1 Loyang ,

Perkiraan kandungan kalori : 224 Kalori

Cara Membuat Kue Lapis Legit Enak Susu

ditulis oleh Yus Wanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *